Computer Programming

It is FUN Programming ^_^

Extreme Programming

xtreme Programming pertama proyek dimulai 6 Maret 1996. Extreme Programming adalah salah satu dari beberapa Agile populer Processes. Telah terbukti sangat sukses pada banyak perusahaan dari semua ukuran dan industri yang berbeda di seluruh dunia.
Extreme Programming berhasil karena menekankan kepuasan pelanggan. Alih-alih memberikan semua yang anda mungkin ingin pada beberapa tanggal jauh di masa depan proses ini memberikan perangkat lunak yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Extreme Programming memberdayakan pengembang untuk percaya diri Anda menanggapi perubahan kebutuhan pelanggan, bahkan terlambat dalam siklus kehidupan.
Extreme Programming menekankan kerja tim. Managers, customers, and developers are all equal partners in a collaborative team. Extreme Programming mengimplementasikan sederhana, namun lingkungan yang efektif memungkinkan tim untuk menjadi sangat produktif. Tim mengorganisir diri di sekitar pemecahan masalah itu seefisien mungkin. Jika saya hanya bisa menggunakan kata-kata lusin untuk menggambarkan Extreme Programming Aku akan menggunakan ini: Jujur perencanaan, proyek detak jantung, intens umpan, tanpa ampun penyederhanaan, dan tim pemberdayaan.
Extreme Programming meningkatkan suatu proyek perangkat lunak dalam empat cara penting; komunikasi, kesederhanaan, umpan balik, dan keberanian. Pemrogram ekstrim terus-menerus berkomunikasi dengan pelanggan mereka dan sesama programer. Desain Mereka tetap sederhana dan

Seperti puzzle-nya teka-teki
bersih. Mereka mendapatkan umpan balik dengan menguji perangkat lunak mereka dimulai pada hari pertama. Sistem yang mereka berikan kepada pelanggan sedini mungkin dan menerapkan perubahan seperti yang disarankan. Dengan Extreme Programmer yayasan ini mampu menanggapi perubahan berani persyaratan dan teknologi.
Extreme Programming adalah banyak seperti teka-teki puzzle-nya. Ada banyak potongan-potongan kecil. Individual potongan tidak masuk akal, tapi ketika digabungkan bersama-sama gambaran yang lengkap dapat dilihat. Alur menunjukkan bagaimana aturan Extreme Programming bekerja sama. Kegiatan yang tidak produktif telah dipangkas untuk mengurangi biaya dan frustrasi.
Aspek yang paling mengejutkan dari Extreme Programming adalah aturan dan praktek-praktek yang sederhana. Mereka tampak canggung dan bahkan mungkin naif pada awalnya, tetapi segera menjadi menyambut perubahan. Pelanggan menikmati menjadi mitra dalam proses dan pengembang perangkat lunak berkontribusi secara aktif tanpa tingkat pengalaman.
Cari buku dan diskusi-diskusi atau melihat apakah proyek Anda cocok. Ambil tur Extreme Programming dengan mengikuti jejak littleSoftware rotsbuttons, mulai di sini.

The Rules and Practices
of Extreme Programming.

Planning

User Stories User stories are written.
release plan Release planning creates the schedule.
release often Make frequent small releases.
project velocity The Project Velocity is measured.
iterative The project is divided into iterations.
iteration planning Iteration planning starts each iteration.
move people around Move people around.
stand-up meeting A stand-up meeting starts each day.
fix xp Fix XP when it breaks.

Designing

simplicity Simplicity.
System Metaphor Choose a system metaphor.
CRC cards Use CRC cards for design sessions.
Spike solution Create spike solutions to reduce risk.
nothing early No functionality is added early.

refactor Refactor whenever and wherever possible.

Coding

customer on-site The customer is always available.
coding standard Code must be written to agreed standards.
Test Driven Development Code the unit test first.
pair programming All production code is pair programmed.
serial integration Only one pair integrates code at a time.
continuous integration Integrate often.
collective ownership Use collective ownership.
optimize last Leave optimization till last.
steady pace No overtime.

Testing

unit tests All code must have unit tests.
unit tests All code must pass all unit tests before it  can
be released.
tests When a bug is found tests are created.

acceptance tests Acceptance tests are run often and the score
is published.


No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: